Hamil di Luar Nikah? Tiada Keberkahan Baginya

MBAKenapa Wanita yang hamil di luar nikah mudah dalam proses persalinan, dan tidak merasakan kesusahan layaknya Ibu hamil pada umumnya?

Seperti yang kita ketahui, Ibu hamil pada trimester pertama seringnya merasakan sakit, sulit makan karena morning sickness, pusing, dan lain-lain. Kelelahpayahan Ibu hamil, dan perjuangan seorang Ibu ketika melahirkan bernilai pahala, bahkan mengandung dan melahirkan adalah jihadnya seorang wanita.

Namun, wanita yang mengandung karena berzina, terkadang tidak merasakan itu. Ia menjalani aktifitasnya dengan normal, bahkan ketika usia kehamilan membesar pun Orang-orang di sekitarnya tidak menyadari perubahan fisiknya. Tahu-tahu, sudah melahirkan entah di kamarnya, di toilet, dsb. Boleh jadi, ALLAH telah mencabut rasa sakit dan kesusahan pada wanita yang hamil di luar nikah supaya ia tidak beroleh pahala jihad.

Ini mungkin jawaban bagi kita ketika melihat fenomena Pelajar yang melahirkan bayinya di kebun. Atau di toilet sekolah. Ia melahirkan tanpa bantuan medis. Padahal, yang kita tahu, Ibu hamil yang melahirkan di klinik bersalin saja sampai meraung-raung kesakitan ketika kontraksi, bahkan demikian kelelahan ketika sedang bersalin. Mengapa ia tidak?

Ibu yang telah melahirkan anaknya, akan segera melupakan rasa sakit dan ngilunya ketika telah melihat anaknya lahir dengan selamat. Ia menyambutnya dengan haru dan suka cita. Itulah fitrah wanita..

Namun, sering kita dibuat geram dan tidak habis pikir oleh wanita yang tega membuang bayinya di kloset, tong sampah, dsb. Apa ia tidak menyayangi anaknya? Apa ia tidak kasihan pada anaknya? Kemana perginya kasih sayang itu?

Ah ya…

Karena, ALLAH telah mencabut kasih sayang di hatinya. Menghilangkan naluri keibuannya. Mengeraskan hatinya. Menggelapkan akal sehatnya. Dan, mematikan hati nuraninya..

Intinya, ALLAH cabut keberkahannya.

Wallahu a’lam bishawab..

Tugas kita kini, bukanlah menjadi hakim bagi wanita-wanita keji yang tega membunuh darah dagingnya…

Tugas dan kewajiban utama kita adalah, menjaga diri, anak-anak, dan keluarga kita dari api neraka..

Advertisements

5 thoughts on “Hamil di Luar Nikah? Tiada Keberkahan Baginya

  1. Assalamu’alaikum..

    Subhanallah, Allah Maha Besar & Maha Suci Allah. Bukti bahwa Islam sangat memuliakan wanita.

    Sekedar share pengalaman saja. Saya memiliki kerabat sebut saja X yang melakukan perbuatan tsb di luar nikah dan kemudian hamil.. Setelah kehamilan 4 bulan, X menikah dgn laki2 yg menghamilinya.. Selama hamil, saya melihat sendiri bagaimana perjuangannya selama hamil: kelelahan, mual2, pusing, dan keluhan layaknya ibu hamil normal lainnya.

    Pada saat detik2 melahirkan pun saya berada di sisi X. Dia mengalami kontraksi selama sekitar 24 jam, sama seperti ibu2 yg lainnya. Dan melahirkan pun di rumah sakit dibantu oleh dokter.

    Berdasarkan pengalaman kerabat saya ini, marilah kita ber-suuzon pada Allah swt. Perbuatan tsb memang salah, tetapi selama ada niat memperbaiki diri, Allah jg pasti akan memperbaiki keadaan umat-Nya..

    Like

    1. Benar, ALLAH akan mengampuni siapa saja yang bersungguh-sungguh untuk bertaubat. Semoga ALLAH memberi hidayah kepada keduanya. Aamiin. Namun Mbak, sependek yang saya ketahui.. Jika menikah karena MBA, maka pernikahannya tidak sah. Dan kelak, bayi yang dilahirkan tidak ber-ayah, atau dinasabkan ke Ibunya. Jika tidak ber-ayah, maka ketika bayinya perempuan, saat menikah, wali nikahnya Hakim. Kasihan malah ya Mbak? 😦

      Menurut saya, ya wajar kalo melahirkan itu sakit. Mungkin, karena sudah menikah ya, jadi rasa takutnya tertutupi. Yang saya maksud, adalah mereka yang belum menikah sampai hamil besar. Karena, rasa sakitnya dikalahkan oleh rasa takut akan ketahuan orang lain. Maka hal itulah yang mendorong pelaku MBA tidak mengalami seperti yang umum dialami Ibu hamil.

      Mungkin maksudnya berhusnuzhan kali ya Mbak? hihihi.. ^^

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s