Kondangan

83a2317d23e4fe27d67c445363d16861

Alhamdulillaah… Bahagia banget, akhirnya hari ini bisa kondangan juga ke Walimah Dek Megavitara Lilis Suyanta

“Baraakallahu laka wa baraaka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khairin…”

Semoga menjadi Keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah ya Dek Raraa… :* Aduhh, aku terharu dan seneng banget liatnya, Maa syaa ALLAH..

Oh ya mau cerita, pokoknya, naik motor berdua ke Gunung Kidul itu bikin pusing, asli… 😀 Yang bikin pusing itu macetnyaaaa, SubhanALLAH. Lebih pusing lagi, niat hati, pulang kondangan mau bulan madu ke Pantai (halaaah, wkwkwk) eh, malah jadi bulan-bulanan di sepanjang Jalan Baron.

Bulan-bulanan karena jalan padat merayap sepanjang lebih dari 10 Kilometer. Mau maju susah, mau balik kepalang tanggung. Saat itu jam setengah 12 teng, pake jubah serba hitam, kebelet pengen ke toilet, haus, udah deket waktu dzhuhur, macetnya pas di tengah hutan yang jarang pohon pula, ah.. menderitalah intinya.

Eh.. pas nyampe Pantai Baron, a’la kulli haal.. Pantainya rame banget, kotor, bibir pantainya sempit. Dan, baru nyadar kalo tadi itu hari libur… ‪#‎toeeeng‬ (Gara-gara jadi Ibu Rumah Tangga yang senantiasa liburan di rumah, jadi harap maklum kalo lupa ada Hari Libur Nasional 😀 😀 )

Tapi… Pulangnya, meski muternya jauh (Lewat Jalan Pantai Selatan) tetep seneng kok, akhirnya tahu loh yang namanya Gunung Kidul itu indah. Meski harus bentar-bentar berhenti ngecek GPS biar nggak nyasar. Alhamdulillaah banget, tadi pas pulang hujannya sendu-sendu kelabu jadi nggak kepanasan di jalan. Nggak kapok deh kondangan jauh-jauh asal pulangnya bisa piknik. :v

Akhwaat yang masih menjadi Jomblo Anggun Berkualitas, semoga segera menyusul yaa? Aamiin.. Jangan lupa, kalo mau nikah saya diundang loh.. In syaa ALLAH dateng kalo bisa ditempuh pake roda dua.. ‪#‎pedenyah‬ :v

‪#‎afwaan‬ yak numpang curcol, karena pengalaman pertama naik motor sejauh itu, dan perjalanannya berkesan banget… hehehe ^^v

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s