Jatuh Cinta pada Cookpad

sulistiyoningtyas-cookpad
Akun yang masih prematur.. 😀

Hihihi, lebaaay.. 😀

Saya jarang bangeeet buka Instagram, jadi wajar mulai nggak keliatan postingannya. Padahal mah sebelumnya sregep banget posting foto masakan. Berawal dari sebuah kenyataan kalo kuota internet banyak tersedot saat buka instagram dari android, membuat saya jadi uring-uringan kalo mau membukanya. 😀

Akhirnya, saya bikin akun cookpad. Yang peruntukkannya jelas, yakni, cuma buat posting-posting resep aja. Plusnya, udah ada kolom-kolom buat isi bahan dan step by step cara memasaknya, jadi lebih praktis. Harap maklum, karena akun masih baru, jadi belum semua resep diposting disana.

Meski rasa masakan saya kebanyakan bikin Suami meringis, mungkin, dengan saya membagikan resep di cookpad membuat saya semakin bersemangat buat rajin belajar masak, berkreasi, dan berinovasi. Juga, enggak lupa-lupa melulu bumbunya. Hihihi. Alhamdulillaah, Suami mendukung saya banyak cuap-cuap disana daripada di wall pesbuk. Jyaaaandd..

Katanya, “Kalo buka cookpad, laporannya masakan. Kalo buka fesbuk, laporannya status orang..” hahahaha.

Oya, buat temen-temen yang udah tengok instagram saya dan sempet nanya resep tapi belum saya jawab, atau yang udah baca Menyusun Menu Sebulan, silahkan buka akun Cookpad saya kalo mau nyari referensi menu sehari-hari. Meski saya juga akan tetep nulis resepnya di blog ini sih (siapa yang nanya? Geer), cuma kalo di cookpad, ada foto step by stepnya. Hehehe. #mekso

Happy cooking teman-teman.. Semoga, bisa bermanfaat yaa resep-resepnya. Kalo enggak berhasil, please.. Jangan salahkan saya yaaa? Tapi kalo sukses, boleh laah.. saya dikirimi gambar hasil eksekusinya. #nyengir

Tyas Ummu Hassfi ~ Yogyakarta, 23 September 2016

Leave a Reply

