Sayur Asem

20160419_164034
Sayur Asem

Sayur Asem, asem-asem bikin kesengsem. Hehehe, mekso amat yak? 😀 Sayur Asem yang dulu nggak pernah jadi menu andalan, kini jadi menu yang wajib ada di daftar menu harian. Alasannya cuma dua sih, yang pertama bumbunya simpel. Dan kedua, bahannya murmer. Jadi cocok banget dimasak kalo pas lagi kepengen ngirit. Suami sampe komplain, “Perasaan aku kasih uang belanjanya lumayan perharinya, kok masaknya biasa aja? Sayur Asem lagi.. Sayur Asem lagi..” hiahaha, belum tau yaa kalo Istrinya lagi menyelundupkan sebagian uang ke celengan. Upssst. Continue reading “Sayur Asem”

Advertisements